Siswi MAN 2 Banjarnegara Raih Juara 1 Pencak Silat Jateng

Banjarnegara – Merupakan suatu kebanggaan bagi MAN 2 Banjarnegara bahwasannya Ananda Kana Tania Wijaya dapat  meraih emas/ Juara 1 dalam Kejuaran Terbuka  Pencak Silat Jawa Tengah tahun 2017 yang dilaksanakan pada 5 – 9 April 2017 kemarin di GOR Wujil Ungaran Kabupaten  Semarang.

Sebagai mana di informasikan Kepala MAN 2 Banjarnegara, Mahmurodji  keberhasilan tersebut merupakan buah dari latihan keras dan ketlatenan dalam berlatih  sebelum perlombaan. “Hasil jerih payah persiapan lomba terbayar dengan didapatkannya mendali emas,”ucapnya dengan bangga.

Ananda Kana Tania berasal Purwasaba-Kecamatan Mandiraja saat ini berada di kelas XI IPA 5  merupakan siswa yang rajin,  dan memiliki mental juara sejak awal masuk di MAN 2 Banjarnegara.

“Selamat dan terus berusaha berlatih serta, rendah hati guna meraih prestasi yg lebih tinggi. Nikmatilah perjuangan meraih kesuksesan,” pesan Kepala Madrasah.

Ucapan selamat dan dukungan juga datang dari teman-teman, para guru dan pembina di madrasah, serta doa agar sukses pula di tingkat Nasional, harumkan madrasah terutama MAN 2 Banjarnegara.

Mahmurodji berharap  keberhasilan tersebut bisa menjadi motivasi dan semangat teman-temannya untuk  bisa meraih prestasi yang sama pada berbagai kejuaran/even  yang mungkin berbeda bidangnya. “Kepada para pembina kesiswaan bisa termotivasi juga guna mendorong prestasi anak didik bakat untuk bidang seni, organisasi maupun akademis, “pungkasnya. (Nangim/Af)