Isna Aulia Setianingrum

Siswi MTs Abadiyah Pati Kembali Raih Medali Emas Tingkat Nasional

Pati – Kompetisi Matematika Omicron 2021 yang digelar oleh Degree Competition pada bulan ini dan diikuti oleh pelajar seluruh Indonesia tingkat SMP /sederajad, telah selesai dan diumumkan para juaranya. MTs Abadiyah Pati yang juga turut serta mengirimkan peserta didiknya dalam kompetisi ini pun berhasil mendapat medali emas.

Adalah Isna Aulia Setianingrum, kembali ditunjuk menjadi perwakilan dari MTs Abadiyah yang pada kesempatan sebelumnya telah ditunjuk juga dalam kompetisi-kompetisi sebelumnya. Sebelumnya, dara manis yang kerap disapa Isna itu setiap hari mengikuti kegiatan bimbingan secara intensif dan diuji tandingkan dengan teman-temannya sendiri.

Saat dikonfirmasi pada Senin (13/9), Isna menyampaikan bahwa saat dia kembali ditunjuk dan mendapatkan amanah untuk mewakili MTs Abadiyah dalam sebuah olimpiade merupakan kebanggaan tersendiri baginya. “Alhamdulillah akhirnya saya memperoleh hasil yang bagus yakni mendapat medali emas dari Kompetisi Matematika Omicron 2021 ini,” ucap Isna.

Sementara Kepala MTs Abadiyah Pati, Saiful Islam pun mengatakan rasa bangga pada Isna yang seringkali memperoleh medali dalam setiap kompetisi yang diikutinya, dan sekaligus medali emas yang diperolah pada kesempatan kali ini dari Kompetisi Matematika Omicron 2021 merupakan tambahan koleksi medali bagi Isna dan MTs Abadiyah,” tegas Saiful saat dikonfirmasi pada hari yang sama. (rf/at)