Isna Aulia Setianingrum

Siswi MTs Abadiyah Raih 3 Medali di Ajang Kompetisi Tingkat Nasional

Pati – Dalam bulan Agustus ini, seorang siswi MTs Abadiyah Pati Isna Aulia Setianingrum berhasil mendapat 3 medali yang diperoleh dalam ajang kompetisi tingkat nasional berbeda secara virtual.

Berbagai ucapan selamat pun didapatkan oleh Isna yang merupakan siswi kelas 8 Riset dalam keberhasilannya mempersembahkan ketiga medali tersebut, termasuk Kepala Sekolah MTs Abadiyah, Syaiful Islam yang juga mengucapkan selamat dan rasa bangganya terhadap siswi yang biasa dipanggil Isna tersebut.

“Syukur Alhamdulillah atas capaian yang telah diraih Isna, semoga prestasi ini semakin meningkat dan bisa memicu semangat siswa siswi MTs Abadiyah lainnya untuk berprestasi,” ujar Syaiful saat dikonfirmasi, Kamis (26/8).

Menurut Saiful, di tempat bimbingan kelas Riset, Isna selalu mendapat bimbingan dan materi tambahan setiap harinya dari bapak dan ibu mentor. Semua giat ini tidak terlepas dari wawancara dari tim media madrasah.

Selain itu dalam menggapai hasil tersebut anak-anak selalu berusaha secara keras berlatih pada tiap les dan tambahan materi yang diajarkan. “Waktu, tenaga, dan pikiran yang telah dikorbankan telah memberikan hasil yang sangat memuaskan,” tuturnya.

“Demi mencapai kesuksesan yang ingin diraih tentu perlu usaha keras dan tidak kenal lelah, apalagi merasa puas dengan apa yang diraih sekarang. Semoga di ajang kompetisi ke depannya yang akan diadakan saya kembali bisa ikut serta dan bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih membanggakan lagi bagi saya sendiri, keluarga dan tentu untuk madrasah Abadiyah tercinta,” tutur Isna saat dikonfirmasi pada waktu yang berbeda.

Berikut raihan medali oleh Isna Aulia Setianingrum pada kompetisi tingkat nasional secara virtual :

1. Kompetisi Matematika Hebat 3 / 23 Agustus 2021 (Medali Emas)

2. Olimpiade Literasi dan Numerasi / 21 Agustus 2021 (Medali Perak)

3. Galaksi National Competition / 15 Agustus 2021 (Medali Perunggu)

(at)