Suhersi Jabat Kepala Bagian Tata Usaha

Semarang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani melantik Suhersi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Pelantikan dilakukan di aula lantai III Kanwil Kemenag Prov. Jateng hari ini Selasa 21 Februari 2017. Pelantikan dihadiri para Kepala Bidang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota se-Jawa Tengah, para Kasi, serta Ketua Darma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov. Jateng Siti Fatimah.

Dalam sambutannya Farhani  mengatakan “Pelantikan adalah suatu keniscayaan pada suatu pemerintahan, seperti yang ada di Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Kepala Bagian tata Usaha merupakan Jabatan yang sangat strategis bukan diukur dari tugas dan fungsi yang diemban oleh Kepala Bagian Tata Usaha.”

Oleh karenanya beliau berpesan pada Suhersi bahwa tugas dan fungsi yang ada pada jabatan tersebut sangat mulia serta membutuhkan tanggung jawab dan konsekwensi, sebab semua tugas yang diemban sekarang ini semua dinilai oleh Kementerian Agama Pusat, sehingga kita dituntut untuk berinovasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Beliau menegaskan kepada semuanya untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta memacu semangat kita dalam mengemban tugas sehari-hari. “Semoga semua yang kita laksanakan mendapat ridha-Nya,” pungkasnya. (bd)