SURVEY KEPUASAN PELANGGAN


No

DESKRIPSI

KUALITAS

1 Kualitas Layanan
Informasi Pelayanan di unit layanan ini sangat mudah diperoleh/diakses?
Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini
Prosedur/alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/mudah dilakukan
Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini
Sarana prasarana pendukung pelayanan/ system pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan
Petugas pelayanan/system pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/ Ibu dengan cepat
Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses
Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini
Tidak ada pelayanan di luar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini
Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini
Tarif/biaya pelayanan yang dibayarkan sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan (Apabila ada tarif/biaya)
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini

Ulasan Dan Saran


Terima Kasih Atas Waktu dan Masukan yang anda berikan,Semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kulaitas pelayanan kami