Swab Antigen Antisipasi Penularan Covid-19

Kota Magelang – Peredaran pandemik Covid 19 yang masih terus berkembang saat ini dan mengalami kenaikan jumlah yang terdekteksi bahkan ada ditemukan varian baru, untuk itu sebagai antisipasi ASN Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dipimpin oleh Kasubbag TU melaksanakan Swab Antigen.(7/6).
“Mengecek lebih dini agar dapat menanggulangi perkembangan virus di wilayah kerja kantor kementerian agama kota Magelang”. Kata Sunaryanto
Keadaan yang sangat sulit saat ini menuntut Kementerian Agama sebagai bagian untuk menganggulangi mewabahnya covid-19, terbukti dengan laporan dari gugus tugas kantor Kementerian Agama Kota Magelang melakukan laporan secara terstruktur perkembangan covid-19 di Kota Magelang, tegas Sunayanto
Kegiatan swab antigen dilaksanakan di Bapelkes Komplek Pancamarga, Jl. Sarwo Edy Wibowo kota Magelang diikuti oleh Jajaran ASN di Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.
Tujuan kegiatan ini adalah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat melakukan pelayanan sehingga masyarakat menjadi nyaman.
Kedepan Kementerian Agama kota Magelang akan lebih meningkatkan kembali pelayanan dengan tenaga palayanan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin serta melakukan pemeriksaan swab antigen secara berkala. (Wahono)