Taaruf KUA Kecamatan Gajah dengan penyuluh Agama Non PNS

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan gajah pada Kantor kementerian agama Kabupaten demak mengadakan acara taaruf kepada penyuluh agama islam non PNS yang berjumlahdelapan oaring sesuai fungsi yang ada untuk masing- masing kecamatan se-Kab. demak.

Acara ta’aruf ini dilaksanakan akhir bulan januari, tepatnya tanggal 30 januari 2017 bertempat diaula kantor urusan agama setempat, adapun tujuannya , pertama ; para penyuluh yang baru saja menerima SK untuk segera bisa menyesuaikan diri, kedua ; agar ada hubungan emosional lebih dekat sehingga memudahkan untuk koordinasi dan yang terkhir atau ketiga ; pembentukan Koordinator penyuluh non PNS Tingkat kecamatan gajah, menurut kepala KUA kecamatan Gajah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, coordinator penyuluh tingkat kabupaten POKJALUh Ali Mustofa dan para penyuluh agama PNS yang lain, lebih lanjut Masrokan dalam sambutannya menyampaiakan, penyuluh dalam menyampaikan atau melakukan tugas-tugasnya mengacu pada ketentuan dan aturan yang ada, dan bisa menciptakan ketentuan dan kerukunan baik intern maupun antar umat beragamadiwilayah kerjanya masing-masing, tambahnya.