Tiga Peserta PMPZI Asal Kota Semarang Dapat Apresiasi

Semarang – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Overview Lembar Kerja Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang diadakan oleh Subbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Jateng bersama Biro Ortala Kemenag  Pusat yang bertempat di Hotel Sunan Solo selama 4 hari telah berakhir hari Jumat (11/6) ini.

Pada sesi penutupan dengan dipandu oleh Kartika Damawanti mengadakan kuis untuk menguji daya ingat para peserta dari 15 satker se jateng.

“Kuis ini untuk melihat sejauhmana peserta menangkap materi, kritik dan masukan, baik dari pemateri maupun pendamping dan yang bisa menjawab akan mendapat hadiah sebagai tanda apresiasi”, beber Kartika.

“Alhamdulillah, untuk Kota Semarang terbanyak mendapat apresiasi yaitu 3 peserta, yaitu Cholidah Hanum, Dhinta Muhammad Kurnia dan Abdur Rozak”, ungkap Mawardi, selaku ketua Tim PMPZI Kota Semarang.

Cholidah Hanum berhasil menjawab terkait wilayah yang pertama mendapatkan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), meskipun pertanyaan belun selesai.

Sedangkan, Dhinta mampu menjawab dan peserta yang pertama kali maju atas pertanyaan terkait WBK dan Rozaq mampu menjawab pertanyaan terkait WBS.

“Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini bukan menjadi akhir kinerja, justru menjadi awal. Semua satker sangat berpotensi untuk maju sebagai pilot project WBK dan setelah itu diharap dapat maju WBBM tahun 2022”, pungkas Kartika. (sy/bd)<!–/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210611_102938_503.sdocx–>