Tiga Truk Siap Angkut Koper 311 CJH Kota Tegal

Tegal– Sebanyak 311 koper milik Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Tegal tahun 1439 H/ 2018 M yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 9 dan 10 siap untuk diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan Surakarta, Selasa (17/07) star dari Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tegal.

Deddy Setiaji, bagian tehnik dan penanggung jawab koper dan truk mengatakan, barang bawaan para calon jamaah haji Kota Tegal yang sudah dimasukan dalam satu koper akan diangkut dengan menggunakan tiga truk.

”Sesuai rencana, tiga truk yang mengangkut koper ratusan CJH tersebut akan diberangkatkan pada hari ini sekitar pukul 21.00 WIB menuju asrama haji,”ujar Deddy saat menerima koper dari salah satu jama’ah.

Beliau juga mengatakan, untuk menjamin keamanan dan menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan dalam perjalanan, maka saat pemberangkatan tiga truk koper milik ratusan CJH tersebut akan dikawal langsung baik oleh petugas dari Kemenag juga akan diterjunkan petugas dari Polres Tegal Kota,”bebernya.

”Jadi satu hari sebelum ratusan CJH Kota Tegal tiba di asrama haji, barang bawaan mereka sudah harus tiba terlebih dahulu di Asrama Haji Donohudan Surakarta,”pungkasnya.(IM/rf)