Tim futsal MAN 1 Pati Rebut Juara III Bupati Cup 2017

Pati – Turnamen Bupati Cup 2017 kembali digelar di GOR Pesantenan Pati. Even ini berlangsung selama empat hari, tanggal 6 sampai dengan 9 Juli 2017 dan diikuti oleh seluruh jenjang pendidikan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pati.

Tim futsal MAN 1 Pati yang beranggotakan Ahmad Dhani Al Fatah, Moh Yusuf, Luqman Hakim, Fiko Ardian dan Imam Taufik kembali mengulang prestasi menunjukkan kemampuannya dan berhasil menyabet juara 3 pada even tersebut. Kerja sama tim yang kompak menghasilkan prestasi yang membanggakan. Pertandingan dimulai dari perlawanan yang alot ketika melawan SMK BTB (A) dengan skore (1-0). Selanjutnya melawan SMAN 3 Pati skore (4-2). Kemenangan juga didapat saat melawan SMAN Jakenan dengan skor (3-1). Akhirnya Tim Futsal MAN 1 Pati harus mengakui keunggulan lawan SMK BTB (B) dengan skore (2-1) pada babak semi final.

Ahmad Dhani sebagai kiper menyatakan sangat bersyukur dan senang karena dapat membawa nama baik MAN 1 Pati, bertahan sebagai juara 3. Walaupun belum dapat merebut juara 1 namun semangat untuk terus berlatih tidak akan pernah pudar.  Imam Taufik menambahkan bahwa target kami adalah juara 1.

Semoga kami dapat mewujudkan cita-cita tersebut pada turnamen yang akan datang, tegasnya.

Pelatih ekskul Futsal MAN 1 Pati, Pujiono senantiasa memberikan motivasi untuk anak-anak didiknya agar terus berlatih dan tetap semangat meraih impian tersebut.

Kepala MAN 1 Pati, Moh. Kodri berpesan agar Tim Futsal MAN 1 Pati intensif dalam  berlatih dan terus meningkatkan prestasi yang telah diperoleh. Dia berharap agar ekskul Futsal MAN 1 Pati tetap eksis mengikuti turnamen-urnamen yang akan datang. “Semangat dan teruslah berlatih untuk hasil yang lebih baik lagi”, tandasnya. (Athi’/bd)