Kepala Kankemenag Kab. Cilacap, Imam Tobroni menandatangani berita acara pengukuhan Tim Zona Integritas MAN 2 Cilacap

Tim Zona Integritas MAN 2 Cilacap Dikukuhkan

Cilacap-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Cilacap yang terletak di Majenang terus melakukan perubahan untuk melayani lebih baik. Hal ini salah satunya dilakukan dengan dikukuhkannya Tim Zona Integritas MAN 2 Cilacap, Jumat (10/9).

Kegiatan pengukuhan Team Zona Integritas menurut Kepala MAN 2 Cilacap,  Munthohar adalah dalam rangka menyiapkan MAN 2 Cilacap dapat berkontestasi menuju Satuan Kerja dengan Zona Integritas menuju  Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sehingga madrasah semakin terpercaya.

Saat hadir untuk melakukan pengukuhan Team Zona Integritas pada MAN 2 Majenang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Imam Tobroni menyampaikan bahwa dalam tugasnya seorang ASN harus mampu menempatkan dirinya sebagai seorang pelayan, dimana dalam setiap pikiran dan tindakan yang terpatri bagaimana dapat melayani masyarakat pengguna layanan sebaik-baiknya.

“Era sekarang  kita harus berpikir kalau bisa cepat mengapa bisa lama, kalau bisa di dekatkan mengapa jauh.” Ujar Kakankemenag.

Kakankemenag  juga mengingatkan melayani masyarakat juga harus hadir dengan hati yang ikhlas dan simpatik.

“Dengan tampilan perilaku yang smart, penuh keramahan dan sopan santun insyaallah masyarakat akan merasa puas.” Tegas Imam Tobroni.

Imam Tobroni menambahkan menjadi konsekuensi logis menjadi seorang ASN diera sekarang harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk kepentingan pelayanan, sehingga terus dilakukan pengembangan inovasi. (meip)