Tingkatkan Kinerja Dengan Semangat Fitri

Kajen – Pemerintah Kabupaten  Pekalongan menyelenggarakan apel pagi dan Halal Bihalal di saat masuk kerja hari pertama, setelah libur bersama lebaran 2017, selama delapan hari. Bersamaan hari itu Kankemenag kedatangan Irjen yang akan memantau langsung kehadiran ASN pada hari pertama masuk usai cuti panjang lebaran pada hari pertama masuk terlihat segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag hadir kesluruhan tanpa terkecuali, Senin (03/07) apel dilaksanakan di halaman kantor setempat.

Kasubbag TU Kankemenag  Suhaimi selaku pembina apel berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan dan libur bersama dalam merayakan lebaran, akan semakin dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.”tuturnya.

“Hal-hal yang sudah baik kita kerjakan pada periode sebelumnya, mari kita jalankan agar (hasilnya) lebih baik lagi. Adapun yang belum baik, kita benahi bersama sesuai tugas, pokok dan fungsi masing-masing. Kita tetap selalu guyub rukun untuk bekerjasama dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik.”

Lebih lanjut,  Kemala yang pada hari itu berkesempatan memberikan tausiyah mengajak kepada semua pihak untuk berusaha meningkatkan ibadah apalagi usai lebaran Allah SWT memberikan banyak sekali bonus yang dapan meningkatkan iman ikhsan kita.

Tak lupa juga salah satu perwakilan TIM dari Irjen Kemenag RI Isrof, juga memberikan arahan, agar masing –masing ASN memiliki inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan program-program yang sesuai dengan visi dan misi Kankemenag kabupaten Pekalongan terutama peningkatan pelayanan pada masyarakat pada khususnya.

Diakhir sambutannya Isrof mengatakan,“saya atas nama pribadi dan ketua TIM, mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin. Dengan semangat Idul Fitri mari kita bekerja dengan lebih baik,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan acara halal bihalal di aula kankemenag setempat di akhiri berjabatan tangan bersama seluruh jajaran ASN di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pekalongan. (hfr/rf)