Tingkatkan Kinerja KUA, Kemenag Adakan Pembinaan

Kudus,   (21/2)  Aparatur Sipil Negara  dalam lingkup  kementerian Agama memiliki peran penting dalam mewujudkan reformasi birokrasi  berbasis kinerja. Sebagai  pelaksana reformasi tidak hanya melibatkan perubahan perilaku tetapi juga menyangkut pelayanan  secara profesional yang berdampak pada  terlaksananya reformasi. Oleh karena itu sangat diperlukan peningkatan motifasi dan  kompeteni kinerja guna menciptakan ASN yang pofesional sebagai penggerak utama keberhasilan pembangunan nasional melalui  pelaksanaan reformasi di lingkungan Kementerian Agama. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut perlu dilakukan upaya pembinaan dan pengembangan kopentensi ASN di KUA  agar lebih profesional dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang dilaksananakn di masing masing KUA .

Demikian sambutan Kasi Bimas Islam  yang baru , Shalehudin dalam memberikan pembinaan kepada ASN KUA yang dilaksanakan di Aula Kemenag diikuti  sebanyak 18  ASN KUA se Kabupaten Kudus dari unsur Kepala KUA dan staf.

Lebih lanjut dikatakan di awal tahun 2019 perlu ada motifasi dan semangat baru dalam melaksanakan tugas di era yang penuh tantangan ini . ASN Kemenag harus menjadi primadona membuat suasana pelayanan yang nyaman yaitu pelayanan yang bersih, akuntabel , efektif , efesian dan  berkualitas.

Setelah sambutan dilanjutkan pengarahan terkait sinkroni pengajuan ATK dan ubdate data  oleh   Fatkhi ,pegawai Bimas Islam. ( St.Zul-wwk/bd ).