UAMBN-BK MA Hari ke-3, Berjalan Lancar

Blora – Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blora pada hari ketiga ini Rabu (28/3/2018) berjalan tertib dan lancar.

Kepala MAN Blora, Amiruddin Aziz,  menyampaikan bahwa Pelaksanaan Ujian UAMBN – BK pada  hari ketiga di Ruang Laboratorium Komputer MAN Blora, diikuti Sebanyak 343 Siswa siswi  MAN dibagi menjadi 3 sesi per harinya yang masing-masing sesi terdiri dari 39 siswa.

Pihaknya bersyukur pelaksanaan Ujian bisa berjalan lancar dan pada  mapel ujian fiqih berjalan lancar dan tertib  walaupun ada sedikit kendala namun dapat diatasi berkat kerjasama dari semua pihak.

Amirudin  berharap Pelaksanaan UAMBN-BK hari ini hingga sabtu besok bisa terus lancar dan  anak-anak bisa mengikuti Ujian dengan nilai yang memuaskan dan beliau juga berharap agar semua dewan guru dan staf selalu bekerjasama supaya pelaksanaan UAMBN-BK, UNBK, dan USBN berjalan sukses dan lancer.

“kami harapkan kerja bersama tim yang solid dan mudah mudahan suasana ujian bisa tertib dan lancar seperti hari ini dan siswa siswi diberikan kemudahan mengerjakan ujian sehingga mendapatkan nilai memuaskan dan hasil Ujian yang berkualitas” paparnya.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Blora, Nuril Anwar juga melakukan monitoring ke MAN dan  beberapa MA swasta lainnya Se-kabupaten Blora untuk memantau pelaksanaan ujian dengan harapan semua pelaksanaan ujian berjalan lancar dan sukses, tidak menemukan kendala yang berarti. (Ima/ Menik/bd)