Undang Wafiq Azizah MAN 1 Wonosobo Dapat Sanjungan Dari Kemenag

Wonosobo – Semarak Hari Ulang Tahun ke- 40, MAN 1 Wonosobo gelar serangkaian perlombaan lintas instansi. Acara tersebut berlangsung selama 5 hari dan berlangsung dengan Meriah. (14-18/2). 
.
Adapun cabang perlombaan diantaranya lomba bulu tangkis yang melibatkan antar pegawai kemenag, lomba bola voley SMP/Mts, lomba mata pelajaran matematika, IPA, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris tingkat SMP/MTs, lomba qasidah atau rebana,bakti sosial dan puncaknya ialah tabligh akbar atau tasyakuran. 
.
Acara yang bertema gali potensi, dukung prestasi  dan tingkatkan mutu pendidikan itu pun semakin meriah, lantaran dalam peringatan HUT Ke 40 tersebut, selain menggandeng Kementerian Agama untuk turut berpartisipasi, nyatanya MAN 1 Wonosobo menghadirkan bintang tamu yakni Wafiq Azizah, pelantun shalawat Indonesia kelahiran Magelang 1987 yang berhasil membawa shalawat dikancah nasional untuk turut meramaikannya. 
.
Hal itu sontak mendapat reposn positif dari Kementerian Agama yang diwakilkan oleh Kasubag Tu Kemenag, Cahyo Sukmana, Pihaknya menyampaikan apresiasinya Kepada Man 1 Wonosobo.
“Selamat Hari Ulang tahun untuk MAN 1 Wonosobo dan terimakasih sudah merangkul seluruh satker Kemenag di Kabupaten Wonosobo dan salut kepada MAN 1 Wonosobo yang mampu merangkul lintas sektoral dan  luar biasa MAN 1 bisa mendatangkan pelantun sholawat kondang Nasional Wafiq Azizah,  Semoga kedepanya MAN 1 Wonosobo bisa lebih baik lagi,” ungkap Cahyo.
.
Selain itu diharpakan dengan kegiatan tersebut, dapat tercipta sinergitas hubungan baik dalam bersilaturahmi, baik secara kedinasan maupun personal ASN non ASN Kemenag Wonosobodan instansi lainnya . PS-WS