Upaya Kemenag Kota Semarang Zero LHA (Laporan Hasil Audit)

Semarang – Kamis (27/5) Kankemenag Kota Semarang, yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag TU dan petugas pelaksana menyelesaikan TLHP atas LHA (Laporan Hasil Audit) internal Irjen Kemenag RI per tanggal 26 April 2021, di Ruang Rapat Kanwil Kemenag Prov. Jateng Lantai 1. Pada kesempatan ini dihadir langsung oleh Tim Irjen Kemenag RI dan perwakilan dari masing-masing Kankemenag Kab/Kota, serta didampingi oleh staf Ortala Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Hamid.

“Dengan bertemu langsung seperti ini, akan lebih efektif dan efisien bagi masing-masing satker untuk menyampaikan hasil TLPHnya,” demikian disampaikan Hamid. Ada 18 Kab/Kota yang ikut dalam kegiatan ini

Melalui kegiatan ini, masing-masing satker dapat menyampaikan langsung tanggapannya atas LHA internal tersebut, sekaligus sambil menyerahkan data dukungnya secara langsung.

“Melalui kegiatan ini diharapkan agar seluruh LHA segera terselesaikan sehingga seluruh satker di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng menjadi zero LHA”, tutur Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang, H. Pamudji kepada Tim Irjen Kemenag RI.

“Semoga Kanwil Kemenag Prov. Jateng segera zerro LHA, utamanya Kemenag Kota Semarang.” Imbuhnya. (Nova/HumasDM/bd).