Ustadz dan Ustadzah Garda Terdepan Perubah Dekadensi Moral

Salatiga (Inmas) – Silaturahmi Wakil Gubernur dengan para Ustadz dan Ustadzah yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Falah kota Salatiga 5 April 2019, silaturahmi dilanjutkan penyerahan hibah untuk Guru TPQ, Madin, dan Pondok Pesantren.  yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maemun, Kankanwil Kemenag Prov. Jateng, serta Forkopmpinda Salatiga dan Tamu Undangan lainnya. 
Dalam arahannya Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin menyampaikan Silaturahmi sangat penting untuk dilakukan dalam rangka mempererat antara Pemerintah dan masyarakatdalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kita Republik Indonesia yang telah menjadi kesepakatan kita yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Taj Yasin mengatakan “Hibah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Kementerian Agama untuk para Ustadz dan Ustadzah di Jawa Tengah adalah salah satu dari sekian banyak cara mengentaskan kemiskina di Jawa Tengah”. Ucapnya
“Dalam mengentaskan kemiskinan bagi para Ustadz dan Ustadzah di Jawa Tengah Pemerintah Prov. Jateng berusaha untuk meringankan beban para Ustadz dan Ustadzah, yang telah andil dalam mendidik  anak-anak kita untuk dalam membentuk karakter dan budi pekerti para generasi penerus bangsa”. lanjutnya.
Ustadz dan ustadzah merupakan ujung tombak dalam merubah anak-anak bangsa dalam memulihkan degradasi moral anak-anak bangsa sekarang ini, sehingga ustadz dan ustadzah untuk saat ini sangatlah diperlukan.
Dengan hibah yang sedikit diberikan Pemerintah pada para ustadz dan ustadzah dapat meringankan serta menjadikan barokah dan manfaat.
Semoga ditahun yang akan datang pemerintah dapat meningkatkan hibah lebih banyak lagi diberikan pada para ustadz dan ustadzah. Aaminn. Rf-bd/bd