Vanya Siswa MI Al Fatah Release Cover Lagu Religi

Banjarnegara – Untuk mengembangkan hobinya, melalui tim media, Vanya salah satu peserta didik MI AL Fatah Parakancanggah berhasil mengcover lagu religi yang akan segera di unggah di Channel You Tobe MI Al Fatah Banjarnegara, Jum'at (4/6)

Berangkat dari hobi bernyanyi, Vanya nama akrabnya yang mempunyai nama lengkap Ivana Putri Qanita Muyasara putri dari Bapak Musa telah menyelesaikan release cover lagu religi yang berjudul “Man Ana” dari Sabyan.

Bila bakat dan minat terus diasah, akan menjadi kontribusi positif bagi anak dalam mencapai apa yang menjadi cita-cita mereka. Efek kenyamanan dalam berkarya, kepercayaan diri, semangat, hanya bisa diperoleh saat anak berkarya sesuai dengan bakat dan minatnya. Dukungan orang tua sangat membantu dalam mengembangkan bakat dan potensi anak, apalagi jika dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung.

Seperti yang disampaikan ibu Vanya, “Seperti orang tua pada umumnya, saya akan selalu mendukung dan membantu memudahkan anak belajar dan mengembangkan bakat yang diminatinya dengan mendoakan, membimbing, mendampingi, bahkan berupaya sesuai kemampuan untuk memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan dalam mencapai cita-citanya,” ungkapnya.

Melalui tim media, MI Al Fatah akan terus gali bakat dan potensi anak baik bidang seni, olah raga, teknologi, agama, dan lainnya.

“Saya beserta crew siap menggali, memfasilitasi, mengembangkan, dan mempromosikan melalui media teknologi untuk semua peserta didik MI AL Fatah Parakancanggah,” kata Shofi kameramen tim media Mifabara.

“Alhamdulillah berkat dukungan mamah dan bimbingan dari tim media Mifabara, saya dapat mengembangkan hobi saya dan telah menyelesaikan caver lagu “Man Ana” dan insyaallah akan segera ditayangkan di channel youtobe MI Al Fatah Parakancanggah,” ungkap Vanya.

Terimakasih untuk kepala madrasah dan tim media yang telah memberi kesempatan untuk kami terus berkreasi, berinovasi, dan berkarya,” pungkasnya. (ak/rf)