Wiharso Serahkan 19 SK Kenaikan Pangkat

Karanganyar – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Wiharso melantik 19   JFT dan JFU secara langsung di aula Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar pada Senin, 25 Oktober 2021. Turut hadir dalam acara  pelantikan ini , yaitu Kasi dan penyelenggara serta pengawas yang bertindak sebagai saksi.

Setelah selesai prosesi pelantikan, Wiharso menyampaikan pembinaanya pada para JFT dan JFU yang telah dilantik.

“Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Bpk/ibu yang telah dilantik, marilah kita syukuri dan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua. Selain itu marilah kita tingkatkan kecintaan kita kepada kementerian agama karena disinilah kita bernaung dan juga mencari kehidupan,” kata Wiharso.

“Bapak ibu harus bersyukur telah menerima SK Kenaikan Pangkat yang tentunya juga bertambahnya gaji yang diterima. Tanda syukur itu salah satunya menggunakan nikmat tersebut dengan sebaik-baiknya yaitu meningkatkan kompetensi agar dapat mengajar lebih baik lagi,” lanjutnya.

Wiharso juga menekankan agar seluruh ASN Kemenag selalu menjaga marwah Kementerian Agama dimanapun dan kapanpun mereka berada.

“Tidak pernah lelah saya ingatkan kepada seluruh hadirin khusunya, dan ASN Kemenag semuanya, jagalah nama baik Kementerian Agama dengan sepenuh hati kita. 5 Budaya kerja Kemenag selalu kita aplikasikan dan direalisasikan. Jangan hanya dihapal tanpa ada acctionnya. Kemenag adalah lembaga vertical yang keberadaanya menjadi pegangan masyarakat di era global ini. Tindakan kita akan selalu diperhatikan dan dijadikan panutan oleh masyarakat. Maka kita harus selalu bisa menjadi contoh kebaikan dimanapaun,“ tegas Wiharso.

Sebagai penutup, Wiharso mengajak seluruh elemen untuk tidak terlena dan tetap fokus dengan keselamatan, di era new normal ini.

“Saya harap ASN Kemenag tidak menjadi trendsetter masyarakat berkeliaran dengan bebas ditempat – tempat umum tanpa memperhatikan protokoler kesehatan. Karena Kasus covid 19 ini meningkat perlahan setelah dibukanya beberapa tempat umum karena banyak yang lengah. Tetap jaga kesehatan, perhatikan keselamatan keluarga, tetangga dan orang lain mulai dari diri kita sendiri,” pungkas Wiharso.(ida/sua)