Penyerahan Donasi ASN Kmenag Brebes di Ketanggungan di

Wujud Kepedulian ASN Kemenag Brebes di Kecamatan Katanggungan

Brebes. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Fajarin beserta timnya melaksanakan kegiatan pentasyarufan  “Kemenag Peduli, Kemenag Berbagi”  di  Kecamatan Ketanggungan sebanyak 45 peket. Kegiatan Kemenag peduli dan kemenag berbagi merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban dan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Agama Kabupaten  Brebes kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 serta ASN Kemenag Brebes yang terpapar Covid-19

Dalam  kegiatan tersebut, Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Brebes menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang merupakan sumbangan atau donasi dari ASN Kementerian Agama Brebes.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 16/08/2021 di RT. 01/05 desa Dukuh Tengah kecamatan  Ketanggungan, yang merupakan rangkaian pembagian paket sembako ke.-7 dari 17 wilayah sasaran,  secara simbolis diterima oleh Ibu Muslikha  dan Bapak  Safendi warga desa Dukuh Tengah.

“Bapak tolong terima ini sumbangan dari pegawai Kementerian Agama Kabupaten Brebes, sebagai bukti kepedulian dan rasa kesetiakawanan atas wabah coid-19 yang menjangkit saudara-saudara kita, semoga ini menjadi  tali asih sesama saudara sebangsa dan setanah air,” ungkap H. Fajarin.

“Ibu, bantuan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan jangan lupa membiasakan diri kita agar selalu patuh dan manut kepada pemerintah seperti kemana-mana memakai masker dan jaga kesehatan,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, SH.,  Kapten ARH Nediono Danramil Ketanggungan,  Urip Rosidik Camat Ketanggungan,  H. Syarifudin Kepala KUA Ketanggungan dan Kades Johan Wahyudi.(hid/Sua).