Akhmad Farkhan : Pelaksanaan DIPA 2018 Harus Tepat Sasaran

Tegal- KakanKemenag Kota Tegal, Akhmad Farkhan berharap, pelaksanaan DIPA tahun 2018 pada setiap satker Kementerian Agama harus lebih baik dan tepat sasaran dibanding tahun 2017, hal tersebut disampaikan pada acara Rapat Koordinasi Perencanaan Pelaksanaan DIPA tahun 2018 pada Selasa Sore (14/03) di Ruang Kepala.

Dalam rangka efesiensi anggaran pada pelaksanaan semua kegiatan, Farkhan menekankan, setiap satker harus mampu memaksimalkan semua proses kegiatan dengan memegang prinsip efektifitas, efisiensi dan transparansi anggaran.

Farhan mengajak kepada semua satker untuk bersama-sama menjaga sekaligus mengawal DIPA tahun 2018, baik dari sisi perencanaan, penganggaran maupun natinyadalam implementasi pelaksanaanya, “ajak Farkhan saat Rakor berlangsung

Hadir dalam acara tersebut, Ka. Subbag TU, para Kasi, Perencana, Penyelenggara Syariah, Bagian Keuangan dan semua Bendahara Anggaran pada setiap satker untuk bersama-sama menelaah proses pelaksanaan DIPA tersebut.

Dalam arahanya, Akhmad Farkhan juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan satker agar memperbaiki kualitas pelaksanaan DIPA dengan mempelajari persoalan-persoalan yang lalu, agar tidak terjadi kesalahan.

DIPA harus dilaksanakan tepat sasaran, agar dapat meningkatkan jumlah dan mutu pelayanan publik baik di lingkungan Kantor, disemua KUA Kecamatan maupun masyarakat luas, “harap Farkhan

Diakhir paparanya, beliau menghimbau kepada semua satker pengelola anggaran, untuk dapat merevisi DIPA maksimal per triwulan dalam setiap tahun, “pungkas Farkhan. (IM)