BESTARI( Beasiswa Yatim Mandiri ) Cabang Kudus Berikan Beasiswa Kepada Dua Siswa MTsN 1 Kudus

Kudus – Bestari  merupakan program peduli pendidikan berupa  bantuan beasiswa yang diperuntukkan  untuk anak anak yatim mandiri yang salah satu kantor cabangnya berada di belakang Ramayana Kudus.

Untuk tahun ini Bestari telah memberikan beasiswa yatim mandiri kepada 110 siswa-siswi di Kabupaten Kudus ini, dua diantaranya diterimakan kepada dua siswi MTsN 1 Kudus yakni atas nama Lina Hamuda dan Safiratul Hikmah.

Waka Humas MTsN 1 Kudus, H. M.Zaenuri menerangkan bahwa beasiswa diberikan kepada anak yatim yang mempunyai prestasi yang gemilang disekolahnya, beliau juga menjelaskan bahwa bukan kali pertama ini, keduanya mendapatkan beasiswa. Karena kedua siswi ini telah menorehkan prestasinya disekolah sejak pendidikan dasar/SD sehingga beasiswa ini merupakan kelanjutan dari beasiswa sebelumnya.

Zaenuri sangat memberikan apresiasi atas program peduli pendiidkan ini dan mengucapkan syukur alhamdulilah atas terpilihmya dua siswa didiknya dalam program beasiswa ini.

Sudah sepantasnya, mereka berdua mendapatkan bantuan beasiswa karena mereka berdua telah menorehkan prestasi yang membanggakan baik bagi dirinya, keluarga maupun sekolah.

Pemberian beasiswa di laksanakan bebarengan dengan acara Tarhim Muharram  bertempat di Plaza Kudus, pada hari Ahad, 01 Oktober 2017, diberikan dua kali dalam setahun atau persemester.

Jumlah total beasiswa yang telah diberikan sebesar Rp. 60.000.000,- diperuntukkan untuk seluruh yatim mandiri dan berprestasi yang ada di Kabupaten Kudus.(MTsN1/Eti/bd)