Apel Pagi Sambutan Kepala Kemenag Baru

Grobogan – Kurang lebih lima bulan Kemenag Kabupaten Grobogan tanpa seorang Pimpinan definitif dan selama itu sehari-hari tugas-tugas kepemimpinan di laksanakan oleh Kepala Subag Tata Usaha Ali Ichwan sebagai pelaksana tugas (plt) dan tepatnya pada tanggal 21 September 2018 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani melantik Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Hidayat Maskur sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Grobogan.

Acara Penyambutan Hidayat Maskur sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama KabupatenGrobogan dilaksanakan setelah Apel pagi pada Rabu (26/09), hadir dalam kegiatan penyambutan Pejabat Kemenag Kab. Grobogan dan Pegawai Kemenag Grobogan.

Hidayat Maskur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Kemenag Grobogan serta menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa aktif hari Rabu ini, yang semula berencana hadir hari Senin. Karena harus menyelesaikan tugas lama dulu di Kankemenag Kabupaten Wonogiri.

“Saya mohon maaf yang baru hadir, mudah-mudahan kita dapat bekerja sama dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan regulasi yang ada secara optimal dan senantiasa menjadi Kementerian Agama yang diberkahi Allah SWT,” tutur Hidayat.

Kepala Kemenag yang panggilan akrabnya Hidayat memberitahukan, untuk hari pertama masih banyak yang salah dalam penulisan namanya disurat. Sehingga kedepannya perlu perbaikan yang sesuai dengan nama atau gelar.

Dalam laporannya, Kepala Subbag TU Ali Ichwan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kankemenag baru Hidayat Maskur.

“Semoga kehadiran Bapak mendapat Ridha dan Rahmat Allah SWT, mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kerja sama dan koordinasi lebih optimal lagi dalam upaya memperjuangkan dan melanjutkan capaian hasil kinerja maksimal,” ungkap Ichwan. (bd/gt)