Apresiasi Untuk Pemenang KSM dan AKSIOMA

Kajen – Pembagian trofi dan piagam penghargaan untuk para juara perlombaan menjadi penutup rangkaian kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) ke – 4 tingkat Kabupaten Pekalonganb Tahun 2017. Pembagian hadiah tersebut dilaksanakan Rabu (14/03) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Jalan Krakatau No. 7 Kan. Pekalongan.

Pelaksanaan lomba yang dilaksanakan di beberapa Madrasah di Kab. Pekalongan tersebut berjalan lancar baik itu cabang seni dan olahraga dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA).

Ketua panitia  KSM dan AKSIOMA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan  Hasibuan  disela sela penyerahan hadiah tropi dan piagam penghargaan kepada siswa menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa dan Madrasah yang telah berhasil menjadi yang terbaik di setiap cabang lomba yang dipertandingkan.

Ditempat yang sama, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan  Herman Helmi juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sukses. Herman  juga memberikan penghargaan kepada Madrasah yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan beberapa cabang perlombaan Aksioma Tahun 2017 ini dengan baik. “Alhamdulillah kegiatan Aksioma Tahun 2017 ini berjalan lancar. Terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari semua pihak”. Tambahnya.

Menurut Herman, setelah pelaksanaan Aksioma tingkat Kabupaten ini, kita akan mempersiapkan siswa-siswi kita mengikuti pelaksanaan Aksioma tingkat Provinsi Jateng Tahun 2017. diharap pada Aksioma Tahun 2017 ini Kabupaten Pekalongan bisa mengirimkan kembali wakilnya pada Aksioma tingkat Nasional yang akan diadakan di Provinsi DI Jogjakarta.

Setelah pembagian tropi dan piagam penghargaan, para peserta dan official tim masing-masing madrasah menyempatkan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.(hfn/rf).