ASN Kankemenag Wonogiri Ikuti Apel Bersama dan Halal bi Halal

Wonogiri – Setelah libur hari raya idul fitri 1442 H, segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri melaksanakan Apel bersama sekaligus halal bi halal internal secara sederhana tetap dengan protokol kesehatan mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19, Senin, (17/05) di halaman kantor setempat. Acara di hadiri Kepala Kankemenag Wonogiri, Kasubbag, Kasi, Gara, JFT, Pengawas Pendidikan Agama dan madrasah  dan JFU Kankemenag Wonogiri.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Cahyo Sukmana mengatakan walaupun dalam situasi yang memprihatinkan karena pandemi covid-19, Hari raya Idul Fitri tetap menjadi momentum bersama seluruh umat Islam meraih dan kembali suci setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh. Kita harus menjadi pribadi yang tidak menyimpan dendam, menjadi orang yang murah memberikan maaf, meminta maaf dengan rendah diri.

H. Cahyo tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Wonogiri, atas segala salah dan khilaf. Beliau berharap tali silaturrahmi antar ASN semakin kokoh dan dapat mengantarkan pada profesionalitas dan produktivitas dalam melayani umat.

“Momentum sebulan penuh sebagai bulan training bagi umat manusia, juga sebagai bulan kejujuran bagi umat muslim, sehingga sebagai ASN setelah ramadan harus mampu meningkatkan kedisiplinan dan peningkatkan kinerja,” ujar Cahyo Sukmana.(Mursyid/Sua)