Bawa Pulang 6 gelar, Ini Kata Official Kontingen

Tegal (Slawi)-Gelaran Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Bulutangkis “Slawi Ayu Cup VI” Tahun 2018 menorehkan prestasi yang cukup membanggakan bagi kontingen pelajar MTs Negeri 2 Tegal.

Dari 22 peserta yang diikutkan, sebanyak 6 peserta meraih gelar juara, baik juara I, II, maupun III, dari beberapa kelompok kelas yang dipertandingkan.

“Yang membuat kami bangga, salah satu kelas yang dipertandingkan, yakni tunggal pemula putra, juara I, II, dan III semuanya diraih oleh peserta didik MTs Negeri 2 Tegal,” ungkap Jamroni selaku Official kontingen, Selasa (27/11).

Beliau secara jelas merinci 6 gelar juara yang diraih, yakni atas nama Yusril Ihza Maulana dari kelas VIII. FDS 2 meraih Juara I di kelas tunggal pemula putra, Faiz Wieky Satrio dari kelas IX. FDS 1 meraih Juara II di kelas tunggal pemula putra, Juara III tunggal pemula putra sendiri diraih oleh Miftahurrizqi Muazam dari kelas VIII. FDS 1.

Selanjutnya, atas nama Khansa Lubna dari kelas VII. FDS 1 meraih juara II pada kelas tunggal anak-anak putri, Adinda Putri P. dari kelas VIII. FDS 3, meraih juara II tunggal pemula putri, dan yang terakhir atas nama Putri Amelia Jaycavista dari kelas VII. I yang meraih juara III tunggal pemula putri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung tercapainya raihan ini. Wabilkhusus kepada pelatih ekstrakurikuler bulutangkis, Bapak Muh. Faiqun Hamidy. Semoga kedepan kami dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Butangkis “Slawi Ayu Cup VI” Tahun 2018 sendiri telah digelar dari tanggal 20-24 November 2018 bertempat di GOR Mandala Krida Slawi, dengan 7 kelompok kelas yang dipertandingkan, yakni tunggal pra dini putra/putri tingkat SD/MI, usia dini putra/putri tingkat SD/MI, tunggal anak-anak putra/putri tingkat SMP/MTs, tunggal pemula putra/putri tingkat SMP/MTs, tunggal remaja putra/putri tingkat SLTA/MA, tunggal dewasa putra/putri tingkat dewasa, dan ganda dewasa putra. (akb/rf)