Dilantik, Pengurus dan Pengawas KPRI Tulus Karya, Banjir Dukungan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Kamis (2/6/2022) bertubi-tubi ucapan selamat diberikan kepada Pengurus dan Pengawas Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tulus Karya, yang baru saja dilantik dan diambil sumpah pada siang ini.

Pengurus dan pengawas dimaksud dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, dan disaksikan oleh pejabat struktural, pengawas madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI), penyuluh dan pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Kegiatan tersebut berlangsung kurang lebih selama 1 jam.

“Selamat untuk Pengurus dan Pengawas Koperasi periode 2022-2024, semoga selalu dalam lindungan dan petunjuk Allah, serta dapat membawa KPRI Tulus Karya semakin jaya dan memberikan keberkahan bagi anggotanya,” ujar Nova salah satu pegawai Kankemenag Kota Semarang yang sekaligus menjadi anggora KPRI Tulus Karya, yang disampaikannya melalui whatsapp grup.

Hal serupa pun disampaikan Sriwahyuningsih, penyuluh agama Kristen Kankemenag Kota Semarang. “Selamat untuk rekan-rekan pengurus dan pengawas koperasi yang baru dilantik,” ujarnya.

Tak ketinggalan Tri Murdiyanti pengawas madrasah Kankemenag Kota Semarang, juga menyampaikan hal yang sama. “Sukses, selamat berkarya, semoga diberi kemudahan dalam mengemban tugas dan bisa amanah, barokallah,” katanya.

Menanggapi dukungan dan atensi dari rekan-rekannya, pengurus dan pengawas KPRI Tulus Karya menyampaikan terima kasih dan mohon doa restunya. “Amin, pangestunipun,” jawab Twianita Happy Silaning Utami selaku bendahara koperasi.(Arya/NBA/rf)