081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

IPHI Kota Semarang Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Semarang, yang digelar di Gedung Moch. Ihsan lantai 8 Balaikota Semarang, Sabtu (7/1/2023), pengurus IPHI Kota Semarang mengajak kepada peserta Musda untuk peduli bencana banjir.

Sebagaimana disampaikan oleh Kabag Kesra Kota Semarang dalam sambutannya pada penutupan Musda, masyarakat Kota Semarang di beberapa wilayah terdampak banjir pada awal tahun 2023 akibat tingginya curah hujan yang terjadi di Kota Semarang dan sekitarnya.

Penggalangan dana pun segera dilakukan. Hasil dari penggalangan dana tersebut langsung diserahkan kepada Kabag Kesra, H. Agus Rokhim.

“Alhamdulillah melalui penggalangan spontan, donasi yang terkumpul lumayan banyak. Bantuan tersebut kami serahkan langsung kepada Kabag Kesra untuk nantinya diserahkan secara bersama-sama kepada warga terdampak banjir, khususnya di wilayah Kecamatan Tembalang,” tutur H. Mamam Suparman yang dalam Musda tersebut terpilih kembali sebagai Ketua PD IPHI Kota Semarang untuk masa bakti 2023-2027.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pula oleh perwakilan Pengurus PW IPHI Jawa Tengah, Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Camat se-Kota Semarang, Kepala KUA Kecamatan se-Kota Semarang, serta beberapa ormas keagamaan di Kota Semarang seperti, Badko LPQ, DMI, dan LDII.(Agus Haryadi/NBA/bd)

Skip to content