081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Jelang Tempati Gedung Baru, KUA Kec. Mijen Gelar Doa Bersama

Kota Semarang (Humas) – KUA Kec. Mijen mengadakan acara Doa Bersama dalam rangka menempati gedung baru yang berlokasi di Kel. Tambangan Kec. Mijen Kota Semarang, Senin (30/9/2024).

“Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec. Mijen Kota Semarang yang dibangun menggunakan anggaran SBSN Kanwil Kemenag Prov. Jateng TA 2024 telah siap dihuni,” begitu disampaikan Muh. Azmi Ahsan, Kepala KUA setempat.

Kegiatan itu turut mengundang Kakankemenag Kota Semarang bersama Plt. Kasubbag TU, Kasi dan Gara, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, Muspika Kec. Mijen, Kepala KUA Kecamatan se-Kota Semarang, Ka.Puskesmas, Ka.Capil, dan Ketua MUI setempat, Lurah dan Seklur Tambangan, toga dan tomas sekitar, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Farid Kakankemenag Kota Semarang menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran KUA Kec. Mijen, dan berharap, keberadaan gedung baru mampu meningkatkan performa kinerjanya.

“Selamat menikmati gedung baru, iringi dengan semangat baru dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Farid mengatakan, pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji yang baru merupakan salah satu upaya Kemenag dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Kami berharap, gedung yang baru ini, yang lebih luas dan nyaman tentunya, mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menerima layanan dari rekan-rekan KUA,” ujarnya. (Dayat/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content