Kakankemenag Berikan Tugas Baru kepada Tiga Pegawai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Sebagai upaya penataan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Kepala Kantor memberikan tugas baru kepada tiga pegawai di madrasah dan KUA.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Rembang, Moh. Mukson mengatakan, mutasi adalah sebagai upaya penataan pegawai di madarsah dan KUA. “Karena beberapa factor, maka kita adakan mutase pegawai,” kata Mukson ketika diwawancara Jumat (3/6/2022) di ruang kerjanya.

Mutasi ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pada Selasa (31/6/2022). SK diserahkan langsung oleh Kepala Kemenag Rembang, M. Fatah dengan disaksikan Moh. Mukson.

Adapun sejumlah pegawai yang dimutasi yaitu:

  1. Jairin dari KUA Bulu ke KUA Kecamatan Rembang
  2. Warsan (Kepala MTsN 5 Rembang) ditugasi merangkap sebagai Plt Kepala MTsN 1 Rembang
  3. Arif Susminto sebagai Plh MTsN 5 Rembang.

Warsan ditunjuk sebagai Plt Kepala MTsN 1 Rembang karena Kepala Madrasah sebelumnya, yaitu Imam Suyono telah pension pada 1 Juni 2022. Sedangkan menjadi Pelaksana Harian di MRsN 4 Rembang karena Kepala MTsN 4 Rembang, Teguh Santoso berangkat haji.

Amanat

Usai menyerahkan SK, Fatah berpesan kepada yang bersangkutan untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya yakin dengan panjenengan semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Fatah. iq/rf