Ketua DWP Kemenag Kota Semarang Hadiri Raker Agustus 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (16/8/2023), Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang menghadiri Raker DWP Kota Semarang di Gedung PKK lantai 3 yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo Nomor 19A Semarang.

Raker di bulan Agustus itu dihadiri oleh Pengurus DWP Kota Semarang dan Ketua UP DWP se-Kota Semarang.

Pada kesempatan itu, Lies Iswar Aminuddin selaku Ketua DWP Kota Semarang dalam pengarahannya mengimbau agar UP DWP se-Kota Semarang mengadakan kegiatan non budgeter dan ringkas waktunya, serta tidak lupa mengunggah setiap kegiatan DWP dalam e-Reporting.

“Untuk meningkatkan eksistensi DWP, kami imbau kepada seluruh UP DWP untuk mengadakan kegiatan yang tak berbiaya, sederhana, serta durasinya tidak lama. Jangan lupa, kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk diupload dalam e-Reporting,” tuturnya.

Selain itu, setiap UP DWP diwajibkan membawa pilah sampah berupa kertas/koran, dos/kardus, dan plastik/botol/gelas plastik pada saat menghadiri Raker DWP Kota Semarang.

Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, pada kegiatan Raker, diadakan pula lomba memasukkan kelereng dalam sendok dan joget balon.(NBA/bd)