MATSAMA NURIKA 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Alhamdulillah, kemarin Ahad hingga selasa (17-19/7/2023) kami bisa mengawal kegiatan MATSAMA NURIKA 2023 dengan peserta sebanyak 242 dan 28 Panitia serta 15 pendamping. Alhamdulillah berjalan dengan sukses, di gedung MTs Salafiyah NU Karanganyar yang tercinta.

MATSAMA merupakan Masa Ta’aruf sebagai ajang perkenalan siswa baru, mengenali penghuni dan lingkungan sekitar MTs.

Lingkungan MTs meliputi bapak ibu guru, staf, pak satpam, pak bon, kakak dan adik kelas serta siapa saja yang terlibat aktif di kegiatan ini.

Kegiatan ini terdiri dari beberapa aktivis MTs diantaranya Osis, Pramuka dan PMR yang ikut membantu terlaksananya Matsama.

MATSAMA jua menyebabkan kedekatan antara siswa baru dengan kakak kelas yang aktif di organisasi.

Masing masing organisasi ada peminatnya, mereka kenal karena ada sosialisasi dari masing masing ekstrakurikuler ๐Ÿ˜ƒ

Selain kenal dengan kakak kelas mereka jua kenal para Pemateri yang sangat kompeten, beliau termasuk orang dalam. Beliau adalah bapak/ibu guru MTs Nurika . Apresiasi yang sangat luar biasa kepada para anak didik MTs Nurika, semua adalah anak didik Hebat.

Setelah melalui MATSAMA anak didik baru mampu memahami kemadrasahan, moderasi beragama, keorganisasian, kurikulum dan tata tertib madrasah karena mereka dibekali materi tersebut dari bapak/ibu guru.

Selamat Datang di Madrasah Tsanawiyah Salafiyah NU Karanganyar ๐Ÿ™๐Ÿป

Alhamdulillah, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi bagi kita khususnya anak didik baru MTs Nurika.ย Amiin. ( ..bd)