Mens Sana in Corpore Sano

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang -Menyadari pentingnya menjaga kesehatan raga, ASN Kankemenag Kota Semarang mengikuti senam pagi bersama yang digelar di halaman kantor, Jumat (4/8/2023).

Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha menerangkan, setelah beberapa bulan vakum, senam kembali dilaksanakan rutin setiap Jumat pagi pada akhir Juli 2023. “Kemarin kegiatam senam pagi setiap hari Jumat sempat berhenti karena bulan Ramadhan, dan setelah itu kami disibukkan dengam persiapan penyelenggaraan ibadah haji, sehingga baru akhir Juli kemarin senam bersama kembali diadakan,” terangnya.

Ia senang, kegiatan ini mendapat atensi dari ASN di lingkungan kerjanya. “Kami senang, pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang antusias mengikuti senam, karena dengan stressing pekerjaan saat ini, agar kita tetap sehat, salah satu upaya adalah mengimbagi gaya hidup dengan berolahraga,” ujarnya.

Pria kelahiran Kudus 56 tahun lalu itu berharap, ASN Kankemenag Kota Semarang selalu dalam keadaan sehat. “Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Mudah-mudahan upaya menjaga kesehatan jasmani melalui olahraga seperti senam bersama ini, bisa menambah kebugaran tubuh dan juga kewarasan jiwa,” ungkapnya.(Dina/NBA/bd)