Panitia, Tokoh Dibalik Suksesnya Kegiatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Salah satu penentu suksesnya pelaksanaan kegiatan adalah adanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. Demikianlah yang telah dilakukan oleh panitia kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengurus dan pengawas Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tulus Karya Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, yang digelar pada Kamis (2/6/2022).

Kegiatan yang digelar di aula Kankemenag Kota Semarang tersebut, telah dipersiapkan secara apik oleh para petugas. Mukhlis selaku koordinator perlengkapan telah menyiapkan tatanan meja, kursi, microphone, standing mic dan MMT sejak pagi hari.

Beberapa petugas daftar hadir dan konsumsi juga menyambut ramah setiap tamu yang datang dan mempersilakan duduk di kursi-kursi yang telah disediakan.

Fakhrudin Anwar dengan sigap mengatur dokumen yang diperlukan dalam pelaksanaan penandatanganan berita acara pelantikan.

Kegiatan dipandu dengan apik oleh Andina Kartika Sari.

Setiap momen, diabadikan pula dengan kamera oleh Arya Maulana.

Selain itu ada pula Nunuk Nugraheni dan Tri Ginarni yang turut membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Semua panitia yang merupakan pegawai Kankemenag Kota Semarang, saling bekerja sama dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan telah berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih teman-teman, semoga apa yang dilakukan dicatat oleh Allah sebagai ibadah. Sekali lagi matur nuwun atas kerja samanya,” ucap Abdur Rozak selaku sekretaris KPRI Tulus Karya yang baru saja dilantik, kepada panitia kegiatan.(Arya/NBA/bd)