Berkreasi dan Berinovasi Untuk Menghasilkan Karya-Karya Berkualitas

Temanggung – Bertempat di halaman Gedung Pemuda dan Olah Raga Temanggung, digelar Pameran Pendidikan Tahun 2017 yang dibuka oleh  Bupati Temanggung, Selasa (25/7). Pameran pendidikan di gelar selama 3 hari dari tgl 25-27 Juli 2017, diikuti 169 stand.  Kementerian Agama tidak ketinggalan partisipasinya untuk mengikuti Pameran Pendidikan Tahun 2017 dengan mengirimkan perwakilannya yaitu Stand MAN Temanggung dan Stand MTs Ma’arif Jumo.

Kasubbag TU, Ahmad Sugijarto didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Yusuf Purwanto, dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kasubbag TU berpesan kepada peserta pameran pendidikan dari Kementerian Agama yaitu MAN Temanggung dan MTs Ma’arif Jumo untuk terus berupaya meningkatkan kreatifitas.

“Hasil kreasinya bagus, teruslah berkreasi dan berinovasi untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Jangan pernah takut mencoba dan takut gagal, karena itu semua akan menjadi pembelajaran bagi kalian untuk berprestasi di masa depan,” ujarnya memberikan motivasi.

Satu-persatu Stand Pameran dikunjungi, tidak lupa pula mengisi buku kunjungan dan bersalaman dengan para siswa dan guru yang bertugas dari  MAN dan MTs. Hal tersebut merupakan wujud dari sebuah apresiasi / penghargaan.

Lebih lanjut Ahmad Sugijarto juga menambahkan, warna dan corak pelayanan harus menarik perhatian pengunjung. “Selain pelayanan berbasis IT yang di dalamnya terdapat pengisian buku tamu dengan jaringan internet,  pelayanan pojok buku, prestasi, juga sengaja kami menjamu tamu dengan berbagai menu ciri khas dengan dilayani guru dan staf,” tandasnya.(sr/Af)