Berprestasi, MI Islamiyah 01 Rakit Peroleh Medali Perak Pada SSO

Banjarnegara – L Akna Sary Zilvi, siswi kelas V MI Islamiyah 01 Rakit, mengikuti Lomba Super Seven Olimpiad (SSO) Shot Time Compettion SD/MI Tingkat Nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh Seven Education Cendekia pada hari Ahad (7/11/2021) secara virtual. Dalam lomba tersebut, L Akna Sary Zilvi  berhasil memperoleh Medali Perak dengan nilai akumulasi 61.

Saat diwawancara, Akhna, sapaan akrab dari L Akna Sary Zilvi, mengatakan bahwa dia tidak menyangka akan mendapatkan medali perak, karena peserta dalam lomba tersebut berasal dari seluruh sekolah SD/MI se Indonesia.

“Saya merasa sangat bangga bisa mengikuti lomba ini dan mendapatkan medali perak.  Medali Perak ini saya persembahkan untuk kedua orangtua dan Madrasah,” jelasnya

“Semoga hal itu dapat memberikan motivasi  dan semangat bagi teman-teman untuk dapat mengikuti lomba-lomba yang lain, karena hal ini sangat untuk dapat mengembangkan potensi yang dimiliki oleh teman-teman” ungkapnya.

Ditemui secara terpisah, di ruang kerjanya, Siti Barokah, selaku Kepala MI Islamiyah 01 Rakit, menuturkan bahwa atas nama kepala madrasah dan MI Islamiyah 01 Rakit mengucapkan terima kasih dan selamat kepada L Akna Sary Zilvi yang telah berhasil memperoleh Medali Perak dalam Lomba Super Seven Olimpiad Shot Time

“Pandemi tidak menyurutkan semangat para peserta didik untuk selalu menorehkan prestasinya. Kegiatan-kegiatan perlombaan seperti ini, sangatlah penting dan bermanfaat bagi siswa – siswa MI Islamiyah 01 Rakit, karena dapat melatih mental dan kemandirian siswa,” pungkasnya (tus/ak/rf)