H. Fajarin Menyerahan Bantuan di Desa Kemurung Kec. Tanjung

Camat Tanjung Mengapresiasi Penyaluran Donasi ASN Kemenag

Brebes. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes kembali mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Kali ini kepedulian itu diarahkan ke masyarakat kec. Tanjung yang terpapar corana berupa pembagian sembako.

Sebelum penyerahan bantuan, Kepala Kankemenag Brebes, H. Fajarin didampingi  dengan Kepala KUA Tanjung, Kapolsek Tanjung, Danramil Tanjung serta unsur Muspinca Kec. Tanjung  melakukan penyerahan donasi secaraa simbolis kepada dua orang yang telah menyelesaikan isolasi mandiri  yaitu Bapak Syaifudin dan Bapak Darmaji  di Desa Kemurung Kulan Kec. Tanjung, pada Kamis, 12/08/2021

H. Fajarin menyampaikan “Kementerian Agama Brebes sudah menyerahkan 700 paket sembako kepada  masyarakat terkena dampak covid-19 dan untuk marbot (penjaga mesjid). Guru-guru TPQ, dan masyarakat di 5 kecamatan yang masih mengalami kendala akibat isolasi mandiri, sebagai bentuk kepedulian,” ungkapnya.  

Berkaiatan hal tersebut, Ahmad Haryanto, SE.MM selaku Camat Tanjung mengapresiasi jajarannya Kementerian Agama Brebes karena ikut berempati dalam membantu menanggulangi dampak dari Covid-19 di Kec. Tanjung. “Saya berterima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Brebes atas kepedulian ini wabil khusus kepada Kepala Kantor Bapak H. Fajarin, M.Pd. yang senantiasa mengerakan ASN tanpa henti. Mudah-mudahan akan ada gerakan-gerakan lain dalam menanggulangi wabah ini, terutama membantu ekonomi masyarakat yang terdampak langsung,” ujar H. Fajarin.

Kepala Kankemenag  Brebes menambahkan, kepada penerima bantuan tolong jangan dilihat besarkecilnya bantuan tetapi lihatlah sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Senasib seperasaan atas wabah covid-19 ini .

Terakhir, Kakankemenag. mengimbau masyarakat Tanjung khususnya dan Brebes pada umumnya untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketatat. Sehingga bisa menekan penyebaran penularan covid-19.(hid/Sua).