Congratulation for “Al Azkiya”

SUMBANG – Grup Hadroh “Al-Azkiya” MTs Negeri Sumbang  kali ini kembali mengukir prstasi dengan memperoleh juara satu pada acara “Smansa Islamic Competition (SIC) XII” SMP/MTs se-Eks Karisedenan Banyumas, Brebes dan Pemalang yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Purwokerto pada tanggal 30 Oktober 2016.

Kepala MTs Negeri Sumbang , Akhmad Taukhid, mengatakan, “dirinya merasa bangga melihat perjuangan keras para pembimbing dan pelatih hadroh “Al-Azkiya” sehingga dapat meraih juara satu.”

“Alhamdulillah,berkat doa dari semua keluarga besar MTs N Sumbang Hadrah juara 1, Trimakasih semua,” ucap ibu Shoimah. selaku pembina hadroh “Al-Azkiya”.

Selamat dan sukses juga disampaikan oleh Kepala Urusan Tata Usaha Nurudin. “Alhamdulillaah, selamat dan sukses untuk grup hadroh “Al- azkiya” yang telah sukses meraih juara I, wabil khusus utk pelatih & pembinanya yang begitu gigih untuk melatih, Terimakasih & apresiasi yang setinggi-tingginya, ucapan yang sama juga disampaikan utk pelatih & pembina ekskul lainnya walaupun belum berkesempatan meraih kejuaraan, semoga diwaktu  mendatang akan meraih kesuksesan yg sama, amiin,”

Ery Kusnanto, selaku waka Humas MTs Negeri Sumbang mengatakan bahwa ” Piala itu penting, tapi jauh lebih penting kita telah bisa mengantarkan anak untuk mengekploitasi bakatnya, kepribadiannya, mentalnya, membuka wawasan dan paradigmanya. Semoga anak kita sukses dunia akhirat”. (bms/bd)