Deklarasi Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan

Kab. Pekalongan – Lima Anggota Satgas Pelajar MAN Pekalongan Senin (15/11/2021) mengikuti Pelantikan dan Deklarasi Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan di SMA Negeri Bojong. Kegiatan Pelantikan dan Deklarasi satgas Covid-19 Pelajar dilantik dan dipimpin secara langsung oleh Fadia Arafik, SE,MM Bupati Pekalongan.

Kegiatan ini diikuti jajaran Satgas Covid -19, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kanemenag dan Kepala Sekolah/Madrasah serta Satgas Covid-19 Pelajar di Kabupaten Pekalongan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Lima Satgas Covid -19 Pelajar MAN Pekalongan yang mengikuti pelantikan dan deklarasi yaitu : 1).Amirul Mukminin; 2).Eva Dewi Nirmalasari; 3).Miliadia Khusna; 4).Mukti Rizky Ramadhani; dan 5.Zulfa Nailal Kamila.

Pada kesempatan itu dibacakan isi Deklarasi Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan

Kami Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan berikrar : 1.Sangat memahami bahwa bahaya pandemi Covid-19 sangat perlu disikapi dan ditindaklanjuti secara bijak dengan aktivitas pencegahan penularan dan penyebaran bahayanya dilingkungan pendidikan dan masyarakat; 2. Melaksanakan tugas sosial kemanusiaan dengan melandaskan niat ketulus ikhlasan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa; 3. Mengutamakan kerja sama dalam melaksanakan tugas dan tidak mendahulukan kepentingan pribadi; 4.Berusaha selalu siap ,tanggap,dan sigap dalam setiap melaksanakan tugas; 5.Menjaga protokol kesehatan dalam keseharian untuk menjadi suri tauladan bagi sesama peserta didik dan masyarakat.

“Satgas Covid – 19 Pelajar MAN Pekalongan berikrar untuk ikut mewujudkan madrasah yang sehat dan menerapkan protokol kesehatan serta mampu melaksanakan tugas sosial dalam pencegahan, penularan dan penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan dan masyarakat,” pungkas Wewet Priyatna, S.Pd Wakasis MAN Pekalongan.(C-NA/Ant/bd).