Dharma Wanita tingkatkan kreatifitas

Demak, Ketua Dharmawanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Demak, ibu Hj. Sa’adah Ahmad Samsudin mengajak anggotanya untuk meningkatkan kreatifitas keterampilannya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga, hal ini dibuktikan ibu sa’adah Ahmad Samsudin bersama 40 anggotanya melakukan kunjungan ke PT Charoen pakphene salatiga tempat pembuatan nugget chicken fiesta, kamis 8 November 2018.

Hj. Sa’adah Ahmad Samsudin mengatakan “Kunjungan tersebut merupakan salah satu diantara program kerja bidang pendidikan dan bidang ekonomi yang sudah lama direncanakan” dengan kunjungan tersebut pengurus dan anggota Dharmawanita persatuan Kemenag Kab. Demak semakin bisa mengembangkan diri dan berinovasi sehingga akan bermanfaat untuk pengurus dan anggota anggotanya.

Hj. Sa’adah Ahmad Samsudin menambahkan “kunjungan selain untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang hingga sejauh mana proses pembuatan nugget, di PT tersebut, ‘juga pingin ajak-ajakan pengurus dan anggotanya refreshing, karena sudah cukup lama tidak pernah jalan-jalan’, sedang ibu-ibu juga perlu hiburan senang-senang, jelasnya.