Dinas PU Tindak Lanjuti Atas Pelaporan Kemenag Kota Semarang.

Semarang – Senin,(10/5) perwakilan Dinas PU Kota Semarang melakukan survey di lingkungan Kankemenag Kota Semarang. Tinjauan ini merupakan tindak lanjut dari pengajuan proposal permohoanan bantuan pembangunan pagar dari Kankemenag Kota Semarang pada bulan April lalu, dimana akibat pekerjaan perbaikan/pembangunan saluran pembuangan air/drainase disepanjang jalan Untung Suropati oleh Dinas PU, mengakibatkan pagar pada Kankemenag Kota Semarang mengalami kerusakan konstruksi/kemiringan.

Dinas PU melakukan tinjauan lokasi pagar yang dimaksud, didampingi oleh salah satu  penyusun program anggaran dan pelaporan Kankemenag Kota Semarang Nova Budi Aristin. Petugas melakukan pengukuran terhadap area pekerjaan perbaikan pagar Kankemenag Kota Semarang.

Berikut ini penjelasan Nana selaku petugas Dinas PU Kota Semarang kepada pegawai Kankemenag Kota Semarang Nova, “Kami lakukan pengukuran dulu untuk menyusun Rencana Anggaran Belanjanya terlebih dahulu, setelah itu kemungkinan proyek akan mulai berjalan minggu depan setelah lebaran,” jelas Nana kepada Nova.

Semoga proyek segera dapat terealisasi, dan pagar Kankemenag Kota Semarang kembali berdiri tegak dan kokoh, demikian harapan Kankemenag Kota Semarang. (Nova/HumasDm/bd).