Dua Siswa MTsN Margadana Kota Tegal Lulus PPDB MAN IC

Tegal – Kegembiraan nampak terpancar dua Siswa MTsN Margadana Kota Tegal setelah melihat pengumumam yang ditayangkan melalui website MAN Islam Cendekia pada hari Senin (10/4). Yakni Dannizar Azka Taftazani dan Muhammad Faiz Mubarok dinyatakan lulus dalam Penerimaan Peserta Didik Baru MAN IC TP.2017/2018 Kota Pekalongan.   

Dengan mengucapkan alhamdulillah berkat kerja keras melalui serangkaian tes seleksi tertulis pada hari sabtu tanggal 18 Maret 2017 ternyata membuahkan hasil yang memuaskan, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya berdua yang ada di MTsN Margadana Kota Tegal, “ujar Muhammad Faiz Mubarok.

Sementara itu, Dannizar Azka Taftazani mengatakan,  atas ridho Allah SWT dan berkat do’a dari ibu/bpk guru, juga dorongan dari teman-teman semua, maka kami berdua mampu menyelesaikan serangkaian tes seleksi tertulis yang meliputi tes potensi akademik, matematika, bahasa inggris, IPA, IPS , bahasa arab dan pendidikan agama islam dengan baik, “ kata  Dannizar Azka Taftazani.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MTsN Margadana Kota Tegal, Siti Fasikha, yang didampingi Waka Kurikulum, Amaludin, juga Wali Kelas 9A, Titi Sunarti dan Wali Kelas 9B, Farida Shabani, mengungkapkan kegembiraanya atas keberhasilan kedua siswa nya yang telah diterima di MAN IC tersebut, karna tidak semua siswa yang mendaftar tersebut dapat diterima, ”ungkap Siti Fasikha.

Siti Fasikha berpesan sekaligus memberikan dorongan kepada kedua siswa yang menuai kesuksesan tersebut, untuk selalu berusaha meningkatkan prestasi ketika resmi menjadi siswa dan mengikuti pendidikan di MAN IC, agar bisa menjadi contoh untuk adik kelasnya sehingga dapat membawa nama harum Madrasahnya, “tutup Siti Fasikha.(im/rf).