Evaluasi Program, DWP Pati Gelar Rakor

Pati – Mengakhiri kegiatan di tahun 2018 dan mengawali kegiatan di tahun 2019 Dharma wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kab. Pati gelar kegiatan Rapat Kerja, bertempat di Aula kantor Kemenag Kab. Pati, Rabu (09/1/2019). Rakor diikuti oleh jajaran pengurus dan istri kepala madrasah negeri serta perwakilan istri kepala KUA sebanyak 25 orang. Dalam arahannya Ketua DWP, Siti Solekah Imron menuturkan kegiatan Rakor ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi program dan kinerja DWP selama setahun ke belakang sekaligus untuk merencanakan berbagai program yang akan digelar selama setahun ke depan di tahun 2019 ini.

Ia juga menekankan bahwa loyalitas pengurus dalam mengemban amanah serta partisipasi semua anggota berpengaruh besar terhadap kesuksesan program kerja DWP. Karenanya ia sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada jajaran pengurus dan semua anggota DWP yang telah bekerja keras mensukseskan seluruh program dan kegiatan yang telah disusun.

“Meski dengan segala keterbatasan namun Alhamdulillah semua program bisa terlaksana dengan baik, atas nama pribadi dan organisasi kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya”, ujarnya.

Istri Kepala Kantor yang notabene ibu rumah tangga itu juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan rakor yang terlihat meriah ini, berharap melalui kegiatan ini para pengurus bisa focus merumuskan berbagai program untuk setahun ke depan. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk menjalin keakraban dan loyalitas pengurus.

“Semoga program – program yang akan kita susun bisa lebih meningkatkan kualitas dan memberdayakan kita para istri ASN Kementerian Agama Kab. Pati”, harapnya. (Am/bd)