Farhani : Lantik Empat Kepala Madrasah

Semarang (inmas)Siang ini Kantor Wilayah Kementrian Agama untuk kesekian kalinya satu persatu peristiwa sejarah terjadi pengambilan sumpah dan jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Farhani, Jumat (3/8) di aula lantai tiga yang dihadiri Kabbag TU, Pembimas, Kepala Kan Kemenag Kabupaten Semarang, Kepala KanKemenag Kota Semarang, dan para istri dan suami yang dilantik.

Usai melakukan pelantikkan, Farhani menyebutkan rotasi ini terjadi karena kekosongan purna tugas, untuk itu segera dilakukan pejabat defitif untuk pengisian kekosongan yang dimaksud. 

“Untuk segera melakukan definitif secara resmi pejabat akan dilantik dan diambil sumpah untuk memenuhi kekosongan,” kata Farhani.

Selanjutnya Farhani berharap kepada pejabat yang dilantik untuk selalu tetap berkarya dan banyak menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk kemajuan dilingkungan pendidikan.

“Untuk selalu berkarya yang selama ini sudah dilaksanakan untuk tetap dipertahankan demi tercapainya kemajuan dilingkungan pendidikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ungkap Farhani, untuk para pejabat yang baru dilantik untuk semangat dalam bertugas dan mampu meningkatkan mutu pendidikan serta mampu membangun koordinasi yang baik.

Adapun berikut pejabat yang dilantik menurut keputusan Menteri Agama RI nomor 6461 S/D 6464 / Kw.11.1/2/KP.07.6/07/2018 yaitu Drs. Muslim, M.Pd jabatan lama Kepala MAN 2 Kabupaten Klaten jabatan baru Kepala MAN 1 Boyolali, Drs. H Musta'in, M.Pd.I jabatan baru Kepala MAN 2 Klaten, Dra. Lanjar Utami, M.Pd jabatan lama guru madya MAN 1 Karanganyar jabatan baru Kepala MAN 1 Karanganyar, Windrati, S.Pd jabatan lama guru MAN 2 Boyolali jabatan baru Kepala MAN 2 Karanganyar. (rf)