Farhani Pantau UAMBN BK di MTs N 2 Kota Magelang

koreksi :

Masa Kakanwil hanya nyampein statemen kya gitu doang ….

Please deh dikembangin…

=================================================

Kota Magelang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani melakukan kunjungan ke MTsN 2 Kota Magelang, Kamis (21/03). Kunjungan Kakanwil yang didampingi Plt. Kepala Kantor kemenag Kota Magelang, Mad Sabitul Wafa tersebut dilakukan dalam rangka untuk meninjau langsung pelaksanaan UAMBN BK (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer) di MTs N 2 Kota Magelang.

Farhani tiba di MTs N 2 Kota Magelang pada pukul 09.00 WIB disambut oleh kepala MTs N 2 Kota Magelang, M. Fathul Mubin. Beliau langsung meninjau lokasi dan proses pelaksanaan ujian pada hari kedua.

Kakanwil juga menyampaikan selamat dan sukses dalam pelaksanaan UAMBN-BK tahun ini khususnya di MTs N 2 Kota Magelang. “Sampaikan kepada siswa agar mempersiapkan diri dalam mengikuti ujian ini sehingga mereka berhasil meraih kesuksesan,” pesan Farhani.

Kepala MTs N 2 Kota Magelang, Fathul Mubin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenag Jateng, Plt. Kakankemenag Kota Magelang beserta rombongan dalam memonitoring kegiatan UAMBN-BK tahun ini. Kehadiran Kakanwil beserta rombongan akan memberikan motivasi dan dorongan untuk melaksanakan dan menyukseskan pelaksanaan UAMBN tahun ini. “Kita bertekad dan berkomitmen pada penyelenggaraan UAMBN tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar”, sebut Fathul Mubin

UAMBN BK ini dilaksanakan selama tiga hari dari Rabu-Jumat (20/3-22/3). Adapun mata pelajaran yang diujikan adalah Qur'an Hadist, Fikih, dan SKI. UAMBN BK MTs N 2 Kota Magelang tahun 2019 ini diikuti 202 siswa yang terbagi dalam 3 sesi ujian, setiap sesi terdiri dari 3 ruang ujian. Selama pelaksanaan UAMBN BK ini diberlakukan pengawas silang atau pengawas berasal dari madrasah lain.(Isna)