Gabungan Peringatan Hari Santri, Maulid Nabi di MAN 2 Kota Semarang

Semarang- MAN 2 Kota Semarang mengadakan kegiatan gabungan Peringatan Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan agenda pembacaan kitab Barzanji dan upacara peringatan hari santri tahun 2021 secara virtual  yang di pusatkan dari Lapangan Pondok Pesantren  Raudhotul  Mubtadiin Balekambang  Jepara Jawa  Tengah.


Wakil Kepala Urusan Kesiswaan Irfai  menuturkan “ Sebelum mengikuti peringatan hari santri secara virtual sesuai perintah Kakanwil Kemenag Jateng, dua hari sebelumnya di adakan kegiatan pembacaan maulid Barzanji secara masal yang di pusatkan di  aula madrasah, di ikuti seluruh guru, tenaga kependidikan sebagai  wujud kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW “   Dengan membaca sholawat dan meneladani seluruh perilaku Nabi yang  di praktekkan dalam  kehidupan sehari-hari, semoga kita di akui umatnya yang setia, tegas Irfai.

Kepala MAN 2 Kota Semarang, Syaefudin sangat haru  dengan peringatan hari santri 2021  yang di ikuti seluruh guru dan tenaga kependidikan yang  mengambil tema Santri Siaga Jiwa dan Raga yang di laksanakan di aula secara virtual.  Upacara berjalan dengan khitmat, imbuh Syaefudin  (Ahmad Riyatno-bd)

Guru,Tenaga Kependidikan MAN 2 Kota Semarang, Mengikuti Upacara Hari Santri 2021 Secara Virtual