Hartopo Pesan Tetap Patuhi Prokes

Kudus – Dalam rangka keikutsertaan mengikuti Seleksi Tilawah Qur’an dan Hadits  (STQH)Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 Kafilah Provinsi Jawa Tengah utusan Kabupaten Kudus yang akan dilaksanakan  di Kota Sofifi  Maluku Utara pada tanggal 13 s/d 24 Oktober 2021`.

Provinsi Jawa Tengah melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi memberangkatkan 20 orang pada kegiatan tersebut termasuk dari perwakilan Kabupaten Kudus. Oleh karena itu Bupati Kudus , HM Hartopo bersama Kepala Kemenag Kab. Kudus, Kabag Kesra dan Ketua PC NU melepas pemberangkatan peserta Seleksi Qur’an dan Hadits (STQH), Muhammad Mas’ud di ruang pringgitan Pendopo Kab.Kudus (11/10/2021).

Bupati Kudus, Hartopo memberikan arahan dan motifasi kepada peserta dan pendamping senantiasa tetap menjaga protokol kesehatan sebagai salah satu langkah penting .Jangan sampai perjuanagn dan ikhtiar menjadi kandas hanya karena abai prokes yang dikhawatirkan bisa tertular virus  covid mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi .

“Atas nama Pemkab Kudus dan pribadi saya dukung penuh upaya yang dilakukan dalam mengharumkan nama Kabupaten Kudus melalui Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVI di Provinsi Maluku Utara semoga mendapatkan hasil yang memuaskan .” pungkasnya. Selanjutnyta diakhir acara dilanjutkan foto bersama.(St Zul/wwk/bd)

.