HM Faojin : Pentingnya Melestarikan Budaya Silaturahim

Semarang – Ahad (13/6) Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahim, pimpinan organisasi internal GPAI dan Pokjawas PAI dengan Pimpinan Lembaga Kantor Kementerian Agama Kota Semarang. Pokjawas PAI bersama Organisasi internal PAI Kementerian Agama Kota Semarang menyelenggarakan Rapat koordinasi dan konsolidasi. Kegiatan tersebut sebagai upaya mempererat silaturrahim, dan memperkuat institusi kelembagaan.

Rapat Koordinasi yang berlangsung pada Kamis (10/6) kemarin bertempat di ruang Pengawas Kantor Kementerian Agama Kota Semarang ini dihadiri oleh para Ketua MGMP PAI SMA, SMK, SMP, Ketua KKG PAI SD FKG PAI TK dan Ketua Forum GPA DPK Kemenag Kota Semarang serta

Pokjawas PAI Kota Semarang. Rapat koordinasi ini dipimpin dan dibuka oleh Sadi selaku sekretaris Pokjawas.

Dalam arahan Ketua Pokjawas PAI HM Faojin menyampaikan,”pentingnya melestarikan budaya silaturahim antar pimpinan organisasi internal GPAI dan Pokjawas PAI dengan Pimpinan Lembaga Kemenag Kota Semarang”, ucap HM Faojin.

Dalam pertemuan ini disepakati agenda silaturahmi dengan pimpinan lembaga Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan terbatas.

Adapun agenda waktu pelaksanaan ditentukan hari Sabtu yang akan datang. Semoga berjalan dengan lancar dan sehat selalu, amin. (Iswatun GPAI SMP 28/faojin/HumasDM/bd).