I Dewa Made Artayasa Plt. Pembimas Buddha ajak pegawai Bimas Buddha Gass Pol

Semarang (Buddha) Pelaksana Tugas Pembimas Buddha sekaligus Pembimas Hindu pada Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, menyelenggarakan rapat koordinasi percepatan pelaksanaan anggaran pada tahun 2021, Jumat (7/05), diruang rapat Bimas Buddha.

I Dewa Made Artayasa selaku Plt. Pembimas Buddha menekankan kepada seluruh pegawai Bimas Buddha agar segera mengagendakan eksekusi program dan kegiatan.

“saya selaku pelaksana tugas pembimas Buddha mengajak para pegawai pada bidang Bimas Buddha untuk gass pol melaksanakan program kegiatan yang tertuang pada anggaran tahun 2021” ucapnya.

Dewa panggilan akrab dari Plt. Bimas Buddha yang melaksanakan tugas sejak tanggal 1 Mei 2021, memberikan pengarahan bahwa percepatan pelaksanaan anggaran ini perlu segera disikapi dengan baik agar serapan di Bimas Buddha tidak tertinggal jauh dari bidang lainnya.

“saudara semua saya harapkan untuk segera mengkaji data-data yang ada terkait dengan program layanan maupun dengan program bantuan, jika memang syarat telah terpenuhi segera lakukan eksekusi” tegasnya.

Berbicara terkait pelaksanaan anggaran pada bidang Bimas Buddha ini Dewa memberikan penguatan kepada seluruh pegawai bahwa perlu membangun gerak dan langkah bersama, agar seluruh tusi di bidang ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dewa berharap bahwa seluruh pegawai di Bimas Buddha mengedepankan kerjasama untuk menuntaskan seluruh program yang ada baik dilayanan urusan agama maupun di layanan pendidikan agama dan keagamaan Buddha, seluruh pegawai dipesankan tidak ada yang merasa bukan menjadi bagian tim hanya karena perbedaan tusi pelaksanaan tugas. (Sis)