Ikuti Saya Jika Benar, Ingatkan Jika Salah

Slawi –  Pembinaan pegawai pertama yang dilaksanakan Kantor Kemenag Kab. Tegal, dibawah kepemimpinan kepala baru Sukarno, yang sebelumnya menjabat kasubbag TU kantor kemenag Kab. Banjarnegara, datang dengan segudang harap dari seluruh ASN yang ada di kab. Tegal, Selasa (23/01) Aula Al Ikhlas.

Dihadiri sejumlah pejabat, kepala madrasah, pengawas sekolah madya, pokjahulu, penyuluh agama islam, serta sejumlah JFU di Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal Sukarno berharap baik pejabat, pegawai sampai satpam dan tenaga kebersihan serta pramubhaktinya kompak untuk membulatkan tekad menjaga marwah kementerian agama.

Seperti diketahui, tagline kementerian agama “bersih melayani” bukan sebatas ucapan. Akan tetapi sebuah ikatan janji bagi seluruh stakeholder kementerian agama pada umumnya dan di kab. Tegal pada khususnya sebagai pengemban Zona Integritas terbaik. Selain itu, Visi dan Misi kementerian agama yang tertuang dalam Keputusan Menteri Agama Nomor 39 Tahun 2015 adalah sesuatu impian besar yang harus kita wujudkan dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Sukarno mengingatkan seluruh ASN agar mau diatur, karena yang mengatur adalah aturan bukanlah kepala kantor. Dirinya juga menyatakan siap untuk diingatkan bila salah dan tidak sesuaai aturan.

“Ikuti saya jika benar, ingatkan jika salah,” tegas Sukarno (za)